Sistem Informasi Puskesmas Berbasis Web Dengan PHP dan MySql


Setelah pada postingan sebelumnya saya membagikan secara gratis source code + database Sistem Informasi Perpustakaan berbasis web dengan PHP dan MySql, kali ini saya membagikan source code + database Sistem Informasi Puskesmas berbasis web secara gratis juga. Bagi yang berminat, saya telah menyediakan link downloadnya pada akhir postingan ini.

Sekedar untuk diketahui bahwa Sistem Informasi Puskesmas ini saya beri nama simas dan dibuat menggunakan bahasa pemrograman (Bahasa script) PHP serta menggunakan database MySql. Fitur yang tersedia didalamnya pun juga masih sederhana begitu juga dengan logika pemrogramannya. Dengan begitu, besar harapan saya semoga simas ini dapat dengan mudah untuk dipelajari dan difahami bagi pemula yang baru mempelajari tentang pembuatan Sistem Informasi Puskesmas berbasis web menggunakan PHP dan MySql . Walaupun sebenarnya saya pun juga termasuk level pemula.

Langsung saja, berikut ini adalah fitur yang tersedia pada System Informasi Puskesmas (simas) :
MASTER DATA
1. Data User (Tambah data, Edit data, Hapus data, Tampil data dan Cetak kartu identitas user )
2. Data Poli (Tambah data, Edit data, Hapus data, Tampil data)
3. Data Pasien (Tambah data, Edit data, Hapus data, Tampil data dan Cetak Kartu Berobat)

TRANSAKSI
1. Kunjungan Pasien (Tambah data kunjungan pasien)

LAPORAN
1. Laporan Data User (Format file PDF)
2. Laporan Data Poli (Format file PDF)
3. Laporan Data Pasien (Format file PDF)
4. Laporan Data Kunjungan Pasien (Format file PDF)

Berikut ini adalah beberapa gambar tampilannya:




Tonton Video Demonya di YouTube


Catatan:
Nama Database: dbmas
Bagikan Tulisan ini ke:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar akan dimoderasi sebelum ditampilkan.